Kamis, 27 Agustus 2015

Hidup itu indah

guys, sudah seindah apakah hidup kaliann??? heheh. jangan pernah berputus asa ya dalam menjalani kehidupan ini. yaa.. inilah hidup, kita hanya bisa menjalaninya berdasarkan apa yang sudah ditakdirkan sang kuasa. Hidup itu singkat, sebentar.. nggak lama kan,,? cobalah buat hidup itu lebih bermakna--- ya mungkin susah sih buat ngelakuin hal itu, dan bukan suatu kefataln juga kalo banyak orang2 membuat hidup mereka lebih bermakna dengan cara2 sendiri, dengan kebiasaan tersendiri mereka, bisa saja mereka melakukan hal2 yang tmerupakan tidak lagi dikategorikan dalam nilai2 normatif, tapi mereka menganggap bahwa itulah hidup yang bermakna, menurut versi mereka.

https://soundcloud.com/lespika-siregar/tulus-teman-hidup-cover-by-pika-riri0 nah, sesungguhnya itu sedikit menyimpang ya. ya menurut saya alangkah baiknya kalo hidup itu kita buat bermakna dengan nilai2 yang tidak lari dari normatif kan, baik agama, budaya juga. iyaa kan??
(heheheh sok paten aja gue)
ya tapi emang harus gitu guys, yang namanya hidup memang harus ada penekanan dari berbagai hal. ya itu untuk menguatkan kitanya, hehhe itu dia PROSES KEHIDUPAN. toh badai pasti berlalu kok. ada Tuhan yang mengasihi kita. ya kan.. ?!!! hehehe.. SALAM KOBARAN SEMANGAT..!! :D :D :D www.hidupsemangat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar